Minggu, 11 Maret 2012

Kata Pengantar

KATA PENGANTAR

Halooo...........  teman-teman Se-Dharma yang berbahagia ^^
apa kabarnya ? pasti LUAR BIASA bukan ? hahaha...
Saya disini mengucapkan terima kasih kepada teman-teman sedharma yang telah mau bergabung bersama saya dalam blog ini. Dalam Blog ini, saya memberi postingan tentang Dharma Sang Buddha dengan tujuan agar teman-teman Se-Dharma yang ingin mengetahui lebih dalam Dharma Sang Buddha, dapat mengaksesnya dengan mudah.  Postingan mengenai Dharma ini saya peroleh dari berbagai sumber-sumber.

Nah, menurut teman-teman, apakah Dharma Sang Buddha itu sulit untuk dipelajari ? Hayooo..
hmm...... hmm.... gimana pandangan Anda ? 
sebagian besar pasti menjawab tidak sulit, atau lain katanya Mudah. sesungguhnya Dharma Sang Buddha tidaklah sulit untuk dipelajari, ini semua tergantung niat & tekad dalam diri kita, apakah kita ingin mempelajariNya ataupun tidak. seseorang yang memiliki niat (cetana), pasti dapat memahami isi Ajaran Sang Buddha dengan mudah.. Oleh karena itu, semoga apa yang saya posting kan dapat memberikan manfaat bagi teman-teman dalam mengembangkan Buddha Dharma Di Indonesia.

Marilah kita bersama-sama memajukan dan menyebarkan Buddha Dharma di Indonesia hingga Internasional... ^^

Sabbe Satta Bhavantu Sukkhitatha
Semoga Semua Makhluk Hidup Berbahagia
_/\_ Sadhu.Sadhu.Sadhu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar